Evaluasi Kebijakan Kampus Bersama BEM Se-Universitas Lambung Mangkurat
Kabar Kampus

Evaluasi Kebijakan Kampus Bersama BEM Se-Universitas Lambung Mangkurat 

peristiwa.info – Minggu, 26 Juli 2020 Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) se-Universitas Lambung Mangkurat telah mengadakan diskusi yang membahas tentang kebijakan kampus. Diskusi ini dimulai pada pukul 15.45 WITA bertempat di Café Janji Jiwa Citra Graha Pal 17 Banjarmasin.

Dalam diskusi tersebut, BEM se-Universitas Lambung Mangkurat membahas mengenai Uang Kuliah Tunggal(UKT) dan paket data internet yang digunakan saat kuliah daring. Tujuan diadakan diskusi tersebut ialah untuk mengevaluasi kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh kampus mengenai UKT dan paket data internet.

“Jadi nanti harapanya, evaluasi yang kita berikan kepada Rektorat ini itu menjadi acuan untuk memberikan bantuan terutama paket data internet untuk semester selanjutnya,” ujar Venta Justitia selaku Ketua BEM FH ULM.

Diskusi ini dihadiri oleh BEM se-Universitas Lambung Mangkurat antara lain dari BEM FH, BEM FAHUTAN, BEM FAPERTA, BEM FKG, BEM FK, BEM FMIPA, BEM FEB, dan BEM FISIP. Hasil dari diskusi tersebut akan dilakukan audiensi pada tanggal 29 Juli 2020, namun masih menunggu keputusan dari Rektorat. Audiensi bersama akan dilakukan oleh BEM dan DPM se-Universitas Lambung Mangkurat dan turut mengundang Dekan dari masing-masing fakultas di Universitas Lambung Mangkurat.

Peliput : Khairil Isra

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *