Wajah Pimpinan LPM Peristiwa yang Baru
Kabar Kampus

Wajah Pimpinan LPM Peristiwa yang Baru 

Peristiwa online – Pada Minggu, 21 Juni 2020 kemarin LPMP (Lembaga Pers Mahasiswa Peristiwa) Fakultas Hukum ULM mengadakan acara Musyawarah Anggota.

Musyawarah Anggota kali ini berbeda dengan Musyawarah Anggota sebelumnya, dikarenakan adanya pandemi virus Corona seperti sekarang maka sebagian peserta berhadir online melalui aplikasi Google Meet. Yang berhadir di agenda Musyawarah Anggota kali ini pun jumlahnya dibatasi dan hanya dihadiri oleh beberapa anggota saja yakni pendiri LPMP, Anggota Luar Biasa, Anggota Aktif, dan Anggota Muda.

Agenda dari acara Musyawarah Anggota ini antara lain adalah penyampaian LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) serta pembahasan AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga). Tak ketinggalan juga pemilihan pemimpin umum dan wakil pemimpin umum LPM Peristiwa yang baru. Pemilihan pemimpin umum dan wakil pemimpin umum ini dilakukan secara musyawarah oleh peserta yang hadir ditempat serta yang hadir online setelah dilaksanakannya penyampaian visi dan misi dari para kandidat.

Dari hasil dari musyawarah tersebut akhirnya ditetapkan pasangan Akhmad Ramadhani sebagai Pemimpin Umum dan Khevin Richo Mamarimbing sebagai Wakil Pemimpin Umum LPM Peristiwa yang baru.

“Harapannya untuk periode ini semoga hal yang belum tercapai bisa tercapai dan menambah inovasi baru lagi. Selain itu jangan takut mengambil kesempatan apabila kesempatan itu datang pada kita, karena kesempatan tidak akan datang 2 kali” ujar Akhmad Ramadhani.

Peliput : Sa’adah Syahida

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *