Yuk,Donasi untuk Pemulihan COVID-19!
Kabar Kampus

Yuk,Donasi untuk Pemulihan COVID-19! 


peristiwa.online-
 Saat ini pandemik virus corona atau yang lebih dikenal dengan COVID-19 sedang merajalela diseluruh dunia. Tidak terkecuali di Indonesia, per 1 April 2019 yang sudah terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak 1.677 orang dan angka ini akan terus bertambah.

Dikarenakan pandemik ini, sejumlah sekolah ataupun kampus diliburkan. Mereka diminta untuk work from home (WFH) dan menjaga kesehatan masing-masing agar terhindar dari COVID-19. Banyak cara yang dapat dilakukan agar pandemik ini segera berakhir, salah satunya yaitu turut serta dalam berdonasi. 

Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat memberikan akses agar kalian dapat memberikan bantuan dalam mempercepat penanganan COVID-19 dengan cara berdonasi.

Ego Indarko sebagai penanggung jawab gerakan donasi ini mengatakan “Harapan saya diadakannya acara donasi ini untuk bisa membantu pemerintah melawan COVID-19 agar alat-alat medis yang dibutuhkan bisa segera terpenuhi,” Jelasnya

Kegiatan ini akan berlangsung selama kurang lebih 10 hari. Lalu, hasil dari donasi ini akan disalurkan ke kitabisa.com ataupun kepada pihak-pihak lainnya yang membutuhkan.

“Harapannya semoga dengan dibukanya donasi ini seluruh masyarakat Indonesia khususnya dalam lingkup keluarga Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat bisa bersama-sama saling membantu penanganan pandemik ini dan bersama-sama berdoa agar keadaan mulai mereda sehingga dapat melanjutkan kegiatan ataupun aktivitas yang sempat tertunda dikarenakan dampak COVID-19,” Begitu harapan Venta Justitia selaku ketua BEM FH ULM.

Kapan lagi sih bisa turut serta membantu seluruh Indonesia dengan cara hanya berdonasi? Hihi. Oh iya, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan stay at home agar semuanya stay safe. Lebih sering cuci tangan dan lakukan physical distancing guys! Semangat!

Peliput : Rizqi Nur Safitri

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *