Open Recruitment DPM FH ULM 2020
Kabar Kampus

Open Recruitment DPM FH ULM 2020 

peristiwa.online – Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (DPM FH ULM) telah mengadakan Open Recruitment 2020 untuk legislator muda mahasiswa angkatan 2019. Pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 17-24 Februari 2020.

Adapun persyaratan bagi calon peserta yaitu :
– Mahasiswa aktif FH ULM angkatan 2019
– Mengikuti seluruh rangkaian terbuka DPM FH ULM 2020
– Membawa form offline saat interview
– Berkomitmen dan mampu bekerja sama dalam tim
– Bukan anggota BEM

Berdasarkan pasal 25 ayat (3) Peraturan Dasar Keluarga Mahasiswa FH ULM bahwa “Setiap anggota DPM FH ULM dilarang memiliki rangkap jabatan sebagai DPM Universitas dan BEM Universitas”

“Semoga kawan-kawan yang berhasil menjadi legislator muda bisa belajar tentang lembaga legislatif kampus, dan mengembangkannya untuk kemajuan DPM baik di tingkat Fakultas Hukum maupun ke tingkat universitas nantinya,” ujar Hendi Hesa Mahendra selaku Ketua DPM FH ULM.

Ia melanjutkan, “dan paling utama mampu mewakili suara-suara mahasiswa dan menyuarakannya secara lantang agar terciptanya suasana yang nyaman bagi keluarga mahasiswa di Fakultas Hukum ULM secara khusus dan ULM secara umum,” tutup Ketua DPM FH ULM ini.

Bagi para mahasiswa yang ingin mencalonkan diri menjadi legislator muda DPM FH ULM, perekrutan ini terbuka untuk kamu yang mempunyai kemauan untuk menjadikan FH ULM menjadi lebih baik.

Peliput : Emelia

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *