Calon Anggota BEM FH ULM Telah Memasuki Tahap Wawancara
Kabar Kampus

Calon Anggota BEM FH ULM Telah Memasuki Tahap Wawancara 

Peristiwa.online – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat sedang mengadakan seleksi Open Recruitment Anggota BEM FH ULM periode 2020-2021. Kemarin, (12/02) bertempat di Bekas Ruang Akademik Reguler B Fakultas Hukum telah dilaksanakan tahap wawancara calon Anggota BEM FH ULM.

Tahap wawancara ini dimulai pukul 10.00-16.00 WITA. Wawancara tersebut dilakukan oleh Ketua dan Wakil Ketua BEM periode 2020-2021, mantan Ketua dan Wakil Ketua BEM 2019-2020, dan mantan Ketua dan Wakil Ketua BEM 2018-2019.

Dalam tahap ini tercatat ada 28 orang yang terdaftar dan mengikuti tahap wawancara. Ada tiga tahapan dalam wawancara ini, pertama tentang Kepribadian dan Pengetahuan Seputar BEM, kedua tentang Pengetahuan Isu Kampus, dan ketiga tentang Komitmen dan Etika Calon Anggota BEM.

“Harapannya kita bisa bekerja sama tim semua, teman-teman yang sudah menyatakan dirinya berkomitmen harus berkomitmen sampai akhir selama satu periode.” ujar Venta selaku Ketua BEM FH ULM.

Setelah tahap wawancara calon anggota BEM, tepat pada hari itu juga dilakukan tahap Technical Meeting. Dan Latihan Dasar Organisasi pada tanggal 14-16 Februari 2020.

 

Peliput : Anne

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *