Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum KSI Al-Mizan yang Baru
Kabar Kampus

Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum KSI Al-Mizan yang Baru 

peristiswa.online – Pada Jumat (07/02) lalu, KSI Al-Mizan telah melaksanakan Musyawarah Tahunan KSI Al-Mizan sekaligus pemilihan kepengurusan baru.

Hasil musyawarah tersebut menetapkan bahwa Muhammad Misbahul Nurrahma sebagai Ketua Umum dan Ahmad Rodhiat Salim sebagai Wakil Ketua Umum.

“Perasaan terpilihnya menjadi Ketua Umum senang karena bisa meneruskan perjuangan dakwah Rasulullah shollallahu ‘alaihi wassallam melalui organisasi KSI Al-Mizan dan sedih juga karena ini amanah akan menambah beban hisab yang diperhitungkan di hadapan Allah di akhirat kelak,” ucap Muhammad Misbahul Nurrahma selaku Ketua Umum KSI Al-Mizan yang baru.

Ditanyai mengenai harapannya, ia mengungkapkan bahwa kedepannya KSI Al-Mizan akan melanjutkan program kerja yang belum terlaksana.

“Untuk target pribadi bersama Wakil Ketua Umum ingim meningkatkan sumber daya anggota baik dalam bidang akademik maupun non-akademik dan tidak meninggalkan fungsi utama organisasi yaitu dakwah, dan semoga dapat di rasakan oleh semua masyarakat terkhusus masyarakat Fakultas Hukum,” tutupnya.

 

Peliput : Rika

 

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *