Telah Dibuka! Seleksi Kompetisi Debat Konstitusi Mahasiswa
Kabar Kampus

Telah Dibuka! Seleksi Kompetisi Debat Konstitusi Mahasiswa 

Peristiwa.online – Sejak kemarin yaitu tanggal 6 sampai dengan 11 Februari, telah dibuka pendaftaran seleksi tingkat Fakultas Hukum untuk Kompetisi Debat Konstisusi Mahasiswa yang diadakan Mahkamah Konstitusi antara perguruan tinggi se-Indonesia Xlll tahun 2020.

Acara ini menjadi agenda tahunan yang diadakan setiap tahunnya. Setiap tahun pula Fakultas Hukum ULM ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut dengan mengirimkan peserta yang telah berhasil mengikuti tahap seleksi di tingkat fakultas, dan akan mengikuti tahap seleksi eliminasi di tahap regional hingga akhirnya ke tahap nasional.

Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik, yaitu mendapatkan trofi untuk juara l, ll, dan lll, sertifikat, serta uang pembinaan puluhan juta rupiah. Untuk yang berminat mengikuti kompetisi ini bisa langsung menghubungi bagian kemahasiswaan Fakultas Hukum ULM.

“Mudah-mudahan banyak mahasiswa yang mengikuti seleksi ini, dan yang terpilih di tingkat fakultas nanti adalah yang terbaik untuk bisa mewakili Fakultas Hukum di ajang kompetisi nasional ini.” Ujar Hj. Erlina, S.H, M.H selaku Wakil Dekan Fakultas Hukum ULM.

 

Peliput: Jaida

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *