Kesan Mahasiswa Terhadap Hasil Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM
Kabar Kampus

Kesan Mahasiswa Terhadap Hasil Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM 

 

Peristiwa.online – Selasa, 17 Desember 2019 kemarin telah selesai dilaksanakannya pemilihan umum Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat pada periode 2020/2021 yang sebelumnya para kandidat Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM tersebut melalui banyak proses seperti pendaftaran, penyerahan berkas, dan tahap-tahap lainnya.

Setelah selesai hasil perhitungan surat suara Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM, hasil akhir dari perhitungan surat suara terbanyak untuk Ketua dan Wakil Ketua yaitu Venta Justitia dan Ari Sudrajat sebagai pasangan nomor urut 02 dengan perolehan 440 surat suara.

“Kesan terhadap pemenang pemilu Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Lambung mangkurat yaitu yang pasti ikut bahagia apapun hasilnya dan selalu mendukung selama itu tidak melanggar apa yang seharusnya, semoga untuk Ketua dan Wakil Ketua BEM yang baru ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik”, ujar Sari Febriyana Muriya salah satu mahasiswa Fakultas Hukum ULM Angkatan 2019.

“Menurut saya sebenarnya dua duanya itu bagus, tapi yang terpilih ini pasti yang terbaik dari yang terbaik. Dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang baru ini diharapkan bisa mambawa nama Fakultas Hukum ULM menjadi ke tingkat yang lebih tinggi lagi”, ujar Fajriani Nikmah salah satu mahasiswa Fakultas Hukum ULM Angkatan 2019.

Semoga kedepannya setelah di lantiknya ketua dan wakil ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat periode 2020/2021 ini bisa menjalankan amanah dengan baik dan mengemban tugas sesuai dengan visi dan misinya.

Peliput : Meiranda

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *