Rapat Persiapan Diesnatalis FH ULM 61
Kabar Kampus

Rapat Persiapan Diesnatalis FH ULM 61 

peristiwa.online — Senin, 16 Desember 2019, telah dilaksanakan rapat rutin panitia Diesnatalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Rapat kali ini bertempat di Ruang 4 Fakultas Hukum, dimulai sekitar jam 12 siang. Tidak terasa sudah semakin dekat acara Malam Puncak Diesnatalis FH yang ke-61 ini.

H-11 menuju Malam Puncak Diesnatalis FH ULM ke-61, panitia sedang sibuk-sibuknya untuk mempersiapkan acara, dan tentunya masih banyak hal yang harus dipersiapkan. Walaupun ini merupakan minggu-minggu ujian akhir semester bagi panitia, namun mereka tetap menyempatkan untuk berhadir rapat, walaupun banyak yang terpaksa meninggalkan forum lebih dulu dikarenakan waktu ujian.

“Sama seperti pada rapat-rapat sebelumnya, yang dibahas yaitu laporan-laporan perdivisi yang sudah dikerjakan seminggu ini, dan yang akan dilakukan ke depannya. Alhamdulillah untuk kesiapan malam puncak sudah mencapai 75%. Tinggal melunasi administrasi-administrasi, lalu mempersiapkan masalah teknis di hari H,“ ujar ketua pelaksana Diesnatalis Fakultas Hukum ULM ke-61, Rian Athalla.

Peliput: Boeby Akbar Nugroho

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *