Pesta Demokrasi Mahasiswa Hukum ULM
Kabar Kampus

Pesta Demokrasi Mahasiswa Hukum ULM 

peristiwa.online — Senin (16/12), telah dilaksanakan Pemilihan  Umum Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Acara dimulai pukul 09.00 – 21.00 WITA, bertempat di depan lobby kampus.

Calon yang maju pada pemilu kali ini, atas nama pasangan Yael Sharon Missy dengan wakilnya, Gilang Fitri Hermawan sebagai nomor urut 1, serta Venta Justitia dengan wakilnya, Ari Sudrajat sebagai nomor urut 2. Seluruh mahasiswa terlihat sangat antusias untuk memilih dan memberikan suaranya untuk Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum 2020/2021. Penghitungan suara dari hasil pencoblosan akan dilaksanakan setelah pencoblosan selesai.

“Persiapan kami sudah bagus, dari mulai penyiapan bilik suara, penyiapan kursi untuk para paslon dan juga penyiapan tempat. Harapan saya, semoga pemilu tahun ini berjalan dengan lancar dan semoga calon ketua dan wakil ketua yang terpilih nantinanti menjalankan visi misinya,” ujar ketua KPU FH ULM, M. Yusuf Ibrahim.

“Kegiatannya berlangsung baik dan lancar karena banyak abang-abang dan kakak-kakaknya yang membantu. Acaranya seru karena teratur. Harapannya buat Ketua dan Wakil Ketua BEM FH yang baru, semoga bisa membimbing mahasiswa fakultas hukum lebih maju lagi dan menjadikan fakultas hukum menjadi yang terdepan,” kata Fernanda, salah satu mahasiswa fakultas hukum yang memilih.

Peliput: Ilham Alfaridz

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *