Yuk, Ikut Meriahkan Communication Night Bareng Vierratale!
Kabar Kampus

Yuk, Ikut Meriahkan Communication Night Bareng Vierratale! 

Commweek ULM Present, yaitu Communication Night dengan tema ‘Recall All The Memories‘ Fisip ULM Banjarmasin akan segera hadir.

Comunication Night ini merupakan malam puncak dari sederet rangkaian acara Communication Week yang mana sebelumnya telah dilaksanakan beberapa rangkaian acaranya yaitu Seminar Nasional Digital Marketing Communication Menuju Era Society 5.0, Sharing Session With Lutfi Aulia, Video Competition “Show U” dan Media Visit.

“Tiket sudah tersedia di box Cafe Malam, Kota Lama, Helo Caffe, dan sedang mngurus di Kordinat Cafe. Tiket yang sudah terjual kurang lebih 500-600an dan target kami 1000 tiket”. Ujar Fajrie selaku ketua pelaksana.

Acara malam puncak tersebut nantinya akan hadir pada Jumat, 6 desember 2019 di Taman Budaya Banjarmasin. Comunication Night ini turut dimeriahkan oleh beberapa Guestart yaitu Vierratale and any special performance, diantaranya local heroes, communication performances and other talent serta tersedia juga bazzar food and beverage.

“Harapan untuk acara ini semoga mencapai target, panitia tetap semangat sampai hari H. Dan harapan untuk tahun depan, kiranya tahun depan acara lebih baik lagi dari kami”. Tutupnya.

Let’s join and see you later guys!

Peliput : Tia Aulia & Risa

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *