Open Recruitment Panwaslu-M Universitas Lambung Mangkurat
Kabar Kampus

Open Recruitment Panwaslu-M Universitas Lambung Mangkurat 

peristiwa.online — Terhitung dari 18 November 2019, telah dibuka pendaftaran Panitia Pengawas Pemilu Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat. Pendaftaran ini berlangsung selama 5 hari sampai dengan 22 November 2019. Pendaftaran dilakukan secara online dengan konfirmasi ke WA Bawaslu-M ULM dengan isi format pendaftaran yang telah ditentukan.

Ada beberapa tahapan untuk menjadi Panitia Pengawas Pemilu Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat. Mulai dari pendaftaran, wawancara dan pengumuman, yang berlangsung selama 8 hari berturut-turut, yang akan diselenggarakan di 2 lokasi yaitu Banjarmasin dan Banjarbaru.

Adapun persyaratan pendaftaran sebagaimana yang tertera di brosur, yang telah disebarluaskan di kalangan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat.

Tujuan diadakannya open recruitment Panitia Pengawas Pemilu Mahasiswa ULM seperti yang dijelaskan Ridho Fuadi, selaku Ketua Bawaslu-M ULM, “Kami akan menjaring mahasiswa yang ingin menambah ilmu dan pengalaman untuk dapat bergabung dalam mengawal pemilu raya mahasiswa ini ini”.

“Pertama, karena Panwaslu bertugas menjaga setiap TPS yang tersebar di seluruh fakultas, kami berharap ada perwakilan dari masing-masing fakultas yang mendaftar menjadi anggota Panwaslu ini. Kedua, semoga anggota Panwaslu nanti bekerja secara profesional dan menjaga integritas dalam mengawal pemilu mahasiswa,” tutup Ridho.

Peliput: Muhammad Fahri

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *