Gedjolak Malam Sabtoe: Tiket Sudah Memasuki Presale 2, Jangan Sampai Kehabisan!
Kabar Kampus

Gedjolak Malam Sabtoe: Tiket Sudah Memasuki Presale 2, Jangan Sampai Kehabisan! 

peristiwa.online – Dalam rangka memperingati Dies Natalis Fakultas Hukum ULM yang ke-61, tentunya diadakan banyak kegiatan untuk memeriahkannya. Mulai dari donor darah, debat hukum, sampai pertandingan-pertandingan seru lainnya. Rangkaian acara untuk memeriahkan Dies Natalis FH ULM ini dimulai sejak 1 Oktober sampai dengan 17 November. Acara puncak akan diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2019 mendatang yang diberi nama ‘Gedjolak Malam Sabtoe’. Puncak Dies Natalis FH ULM yang bertema GARDANA ini bertempat di halaman Gedung Sultan Suriansyah dan mengundang penyanyi lokal, yaitu Feel Koplo dan Pamungkas.

  

Penjualan tiket ‘Gedjolak Malam Sabtoe’ ini dimulai sejak tanggal 13 November lalu dan dibagi dalam 3 sesi, yaitu presale 1, presale 2, dan presale 3. “Untuk presale 3 dan OTS nanti akan kami infokan lagi, dan soal tarif tiket sendiri untuk presale 1 seharga 50.000 dan presale 2 seharga 60.000. Kami mencetak 400 tiket untuk presale 1. Saat penjualan presale 1 di wifi.id tadi tiket langsung diborong habis dalam waktu kurang satu jam, luar biasa sekali,” ujar Rian Athalla selaku ketua Pelaksana Dies Natalis FH ULM.

Saat ini penjualan tiket ‘Gedjolak Malam Sabtoe’ sudah memasuki tahap presale 2 dengan tarif 60.000. Untuk pembelian tiket sendiri bisa langsung saja datangi tempat-tempat yang tertera di akun instagram @diesnafhulm61. Ayo beli tiketnya, jangan sampai kehabisan presale 2 ya!

 

Peliput : Gunawan

 

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *