Tekad Fakultas Hukum ULM Menuju Tingkat Global
Kabar Kampus

Tekad Fakultas Hukum ULM Menuju Tingkat Global 

peristiwa.online – Dekan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Prof. Dr. Abdul Halim Barakatullah, S. Ag., S. H., M. Hum., beserta jajaran Wakil Dekan bertekat untuk membawa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat ke tingkat global yaitu dengan membangun kerja sama luar negeri bersama Youngsan University.

(Foto: Instagram.com/@fakultashukum_ulm)

Kerja sama ini rencananya akan dilakukan dalam berbagai bidang yakni akademik, penelitian, dan publikasi ilmiah. Beberapa yang ditawarkan oleh pihak Youngsan University ialah program short course, visiting mahasiswa, dan double degree. Namun hanya program short course dan visiting mahasiswa yang akan diterapkan. Program ini rencananya akan dilaksanakan pada semester depan atau pada tahun 2020 mendatang.

“Saya berharap mahasiswa Fakultas Hukum ULM dapat memanfaatkan semaksimal mungkin peluang yang ada dan kami menginginkan program ini dapat dimulai pada semester depan,” kata Prof. Dr. Abdul Halim Barakatullah, S. Ag., S. H., M. Hum., selaku dekan Fakultas Hukum ULM.

Kerja sama ini juga mendapat respon yang positif dari mahasiswa FH ULM sendiri dan dianggap sebagai langkah yang bagus.

“Dengan adanya kerja sama antara Fakultas Hukum ULM dengan Youngsan University, itu merupakan langkah yang bagus. Karena dengan adanya kerja sama ini diharapkan para mahasiswa mendapatkan ilmu dari Youngsan University yang mungkin masih minim di Indonesia.” Kata Rendi.

 

Peliput: Indriani

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *