Pembagian Hadiah Duta Kampus Sekaligus Penutupan Law Fest 2019
Kabar Kampus

Pembagian Hadiah Duta Kampus Sekaligus Penutupan Law Fest 2019 

peristiwa.online – Jumat (8/11) telah dilaksanakan pembagian hadiah untuk para pemenang Duta Kampus FH ULM. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara dari penutupan Law Fest 2019 Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Pembagian hadiah ini bertempat di ruang 2 Fakultas Hukum ULM, dimulai pada pukul 08:00 WITA-selesai. Sebelum pembagian hadiah untuk pemenang duta kampus, ada juga beberapa rangkaian acara lainnya seperti sambutan, serta penutupan Law Fest 2019.

Hadiah diberikan kepada Gilang Fitri Hermawan dan Sephiara Nur Aidilla sebagai pemenang lomba pemilihan duta kampus Fakultas Hukum ULM Banjarmasin. “Saya akan berkontribusi dalam kebersihan lingkungan wilayah kampus untuk menciptakan suasana kampus yang bersih serta asri. Saya pun ingin lebih banyak membuat aktivitas yang mana terjun langsung ke masyarakat untuk sama-sama berbagi ilmu dan pengetahuan kepada masyarakat awam mengenai hukum,” ujar Gilang Fitri Hermawan.

“Harapan saya, semoga siapapun nantinya yang menjabat bisa memegang amanah dan kepercayaan fakultas. Tak lupa pula berusaha meningkatkan semangat mahasiswa untuk lebih banyak bergerak pada masyarakat, karena hukum itu ada untuk masyarakat,” ujar Sephiara Nur Aidilla, ketika ditanya harapannya kepada duta kampus periode selanjutnya.

Acara ini sekaligus sebagai penutup rangkaian acara Law Fest 2019. “Selama acara ini alhamdulillah semua nya berjalan dengan lancar, karena semuanya masih bisa diatasi. Harapan untuk Law Fest kedepannya bisa lebih baik dari acara tahun ini, dan bisa lebih progresif lagi acara yang akan diadakan di law fest tahun depan,”
ujar Yudha Pratama, selaku ketua pelaksana Law Fest 2019.

 

Peliput : Rezky Rahman Abdi

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *