Undang Youtuber Terkenal, Communication Week Berlangsung Seru!
Kabar Kampus

Undang Youtuber Terkenal, Communication Week Berlangsung Seru! 

Peristiwa.online – Genap berusia satu dekade, Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP ULM mengadakan Seminar Nasional Digital Marketing Communication Menuju Era Society 5.0 yang digelar di Auditorium FISIP pada Sabtu, 2 November 2019.

Rangkaian acara tersebut merupakan perayaan dari Dies Natalis Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP ULM, tertuang dalam program kerja Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang bertajuk Communication Week dengan tema “Be Yourself”. Acara ini telah menarik minat kalangan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Banjarmasin karena selain ada materi yang disampaikan oleh Jamroji S.Sos., M.Comm. juga dilanjutkan dengan sharing talkative session bersama salah satu Youtuber yang sedang naik daun saat ini Luthfi Aulia serta Cast Cerita Pulang Sekolah.

Adapun 4 rangkaian acara yang akan dilaksanakan kedepannya setelah Seminar Nasional yaitu Media Visit, Communication Competition, dan berpuncak pada Communication Night Desember mendatang.

“Dengan latar belakang pemilihan tema mengarah kepada Recall All The Memories, ingin membawa kembali ingatan 10 tahun yang lalu mengenai barang-barang yang pernah ada, mengadakan acara yang menimbulkan excited di kalangan muda terutama untuk mahasiswa ilmu komunikasi sendiri tentu menjadi sebuah tantangan,” ucap Noor Fajrie Ramadhan selaku Ketua Pelaksana Communication Week tahun ini. Ia juga berharap kedepannya acara Communication Week dapat berkembang dan semakin menarik lagi setiap tahunnya tambahnya.

Peliput : Karen

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *