Keterbatasan Jaringan Wifi di Fakultas Hukum
Kabar Kampus

Keterbatasan Jaringan Wifi di Fakultas Hukum 

peristiwa.online – Selasa (29/10) Keterbatasan jangkauan wifi di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat mengakibatkan beberapa kelas tidak dapat mengakses jaringan wifi, hal ini berdampak pada terhambatnya proses belajar mahasiswa.

Hal ini disebabkan karena router pada wifi tersebut memiliki jangkauan yang kecil yang tidak sampai pada kelas-kelas tertentu, contohnya pada ruang 4 yang berada tidak terlalu jauh pada router wifi tersebut. Disana mahasiswa fakultas hukum tidak dapat mengakses wifi begitu pun jaringan seluler, dikarenakan jaringan yang kurang bagus sehingga ketika mahasiswa menerima tugas online, mahasiswa sering kali mendapatkan kendala mengerjakan tugas tersebut.

“Sangat sulit ketika ingin mengakses jaringan wifi disini, ketika saya terhubung pun ke jaringan wifi, jaringannya sangat lambat padahal teman saya bisa mengaksesnya dengan lancar. Harapan saya kedepannya semoga jaringan wifi di fakultas hukum Universitas Lambung Mangkurat bisa diperluas atau diperbanyak agar memudahkan mahasiswa mengakses jaringan internet untuk belajar”. Ujar
Salsabilah winanti siregar salah satu mahasiswi fakultas hukum.

“Tanggapan saya mengenai fasilitas wifi yang ada di fh ini sangatlah kurang. Mulai dari leletnya jaringan yang ada, susah untuk mengakses jaringan, hingga tempat yang panas menurut saya. Mungkin peletakan tempat kurang strategis untuk mahasiswa mengerjakan tugas. Harapan saya kedepannya, karena tempat tak bisa diganggu gugat, atau dipindah. Maka baiknya jaringan yang ada ditambah kecepatannya, juga akses masuk wifinya jangan dipersulit. Sekian, terima kasih” Ujar Muhammad Samudera.

 

Peliput: Ilham & Monica

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *