Technical Meeting Kompetisi Futsal Diesna FH ULM ke-61
Kabar Kampus

Technical Meeting Kompetisi Futsal Diesna FH ULM ke-61 

peristiwa.online – Senin (28/10) telah dilaksanakan Technical Meeting Kompetisi Futsal tingkat Internal Fakultas Hukum dalam rangka Dies Natalis FH ULM ke-61 di ruang rapat fakultas hukum yang dihadiri oleh seluruh perwakilan peserta.

Kompetisi Futsal ini akan dilaksanakan dari tanggal 30 Oktober-1 November 2019 yang bertempat di Borneo Indoor Futsal Banjarmasin. Dalam kompetisi kali ini memberikan peluang pada 22 tim untuk berkompetisi.

“Tujuan dilaksanakannya TM ini untuk menentukan pembagian grup, pemberitahuan aturan dan ketentuan dalam pelaksanaan pertandingan futsal berupa sanksi-sanksi serta denda kepada para peserta lomba,” kata Rian Athalla selaku Ketua Pelaksana Dies Natalis FH ULM ke-61.

“Harapannya dengan diadakannya lomba ini, dapat menularkan euforia kemeriahan hari lahir FH ULM yang ke-61 pada seluruh mahasiswa dan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga Fakultas Hukum ULM.” Tambahnya.

“Persiapannya dari latihan rutin dari seminggu sekali, dan kesan untuk penyelenggaraan acara ini dapat menyalurkan hobi dari para mahasiswa.” Ujar Decthrie Antonius sebagai salah satu peserta.

 

Peliput : Maulida dan Wardana

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *