Open Recruitment Tim Rekam Sidang Akan Memasuki Tahap Tes Wawancara
Kabar Kampus

Open Recruitment Tim Rekam Sidang Akan Memasuki Tahap Tes Wawancara 

peristiwa.online — Tim Rekam Sidang ULM telah melaksanakan open recruitmen dari tanggal 14 Oktober 2019. Komisi Pemberantasan Korupsi Pusat memercayakan Universitas Lambung Mangkurat untuk menjadi tangan kanannya dalam hal pengawasan proses pengadilan khususnya pidana korupsi di Kalimantan Selatan.

Berdasarkan informasi, ada 15 orang yang telah mendaftar dan mengumpulkan berkas. Bagi mereka yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, pemberitahuannya akan dikirimkan melalu email pribadi masing-masing. Seleksi Tim Rekam Sidang ULM ini akan dilanjutkan ke tahap tes wawancara pada tanggal 25 – 30 Oktober 2019. Jadwal pelaksanaan seleksi tes dapat berubah menyesuaikan situasi dan kondisi.

Menurut keterangan Jumain, selaku ketua pelaksana open recruitment Tim Rekam Sidang ULM mengatakan, “Tujuan dari open recruitmen ini sama dengan rekam sidang lainnya, yakni regenerasi dan untuk menambah anggota tentunya.”

Dalam Tim Rekam Sidang ini diperlukan orang yang berintegritas tinggi dan konsisten dalam waktu. Bagi para calon anggota yang nantinya akan lulus seleksi juga diharapkan bisa menjaga rahasia negara dan dapat mengharumkan nama Universitas Lambung Mangkurat.

Peliput: M. Fajari & Indriani

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *