Kini Pochajjang Hadir di Banjarmasin, Ini Kata Konsumen!
Hukum dan politik

Kini Pochajjang Hadir di Banjarmasin, Ini Kata Konsumen! 

Kabar Gembira untuk warga Banjarmasin dan sekitarnya, kini restaurant panggang ala Korea telah hadir pada outlet ke-45 nya di Jalan Ahmad Yani KM 4.5 No.7, yakni Pochajjang.

Pochajjang (Dibaca: Pocha Cang) restaurant panggang ala Korea. Diambil dari bahasa Korea dimana Pocha berarti tenda dan jjang artinya terbaik. Pochajjang merupakan satu perusahaan dengan KULO Group. Pochajjang sendiri memiliki sistem makan All You Can Eat yang dimana kita diberikan waktu 90 menit.

Buka dari 17.00 – 23.00 dan untuk harga Dimulai dari Rp. 99.000++ untuk pilihan makan sepuasnya untuk daging sapi premium, dan Rp. 129.900++ untuk makan sepuasnya daging sapi wagyu.

Konsumen juga dipersilahkan mengambil nasi, sayur selada, minuman yang terdiri dari lemon tea dan blackcurrant tea sepuasnya.

“Daging nya enak, karna ada 4 rasa honey soy, bulgogi, blackpaper, spicy bbq dan juga ada ayam. Pelayanan nya bagus soalnya mereka jelasin secara rinci dan detail syarat-syarat dan ketentuan nya, untuk harga nya juga terjangkau, pokoknya gak nyesel hehe.” tutur Sahfira konsumen Pochajjang.

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *