Pendaftaran Jalur Mandiri ULM 2019, Berikut yang Perlu Dipersiapkan
Hukum dan politik

Pendaftaran Jalur Mandiri ULM 2019, Berikut yang Perlu Dipersiapkan 

peristiwa.online – Tepat pada tanggal 9 Juli 2019 diumumkan hasil seleksi SBMPTN yang dapat diakses secara online. Setelah berakhirnya seleksi SBMPTN berarti sebentar lagi akan banyak universitas yang mengadakan seleksi jalur mandiri 2019, termasuk Universitas Lambung Mangkurat. Berikut hal-hal yang perlu dipersiapkan bagi yang ingin mengikuti seleksi jalur Mandiri ULM 2019.

Peserta seleksi mandiri sudah jauh hari mempersiapkan dengan matang agar saat tes nanti tidak kesulitan.

“Hal-hal yang saya persiapkan tidak lain adalah belajar belajar dan belajar, sistem belajar saya dengan mengambil les privat, mempelajari soal-soal dari internet, dan memahami soal-soal tahun sebelumnya. Untuk masalah fisik dan mental tidak ada hambatan apapun cukup percaya diri saja,” ungkap Naufal sebagai salah satu peserta tes seleksi Mandiri ULM 2019.

Hal-hal yang dapat dipersiapkan selain belajar yakni berdoa, memastikan kelengkapan berkas pendaftaran seleksi mandiri yang diperlukan, serta selalu update terhadap info dan kabar perihal seleksi mandiri yang akan diikuti. Info selengkapnya seputar mandiri ULM dapat dilihat di situs resmi ULM maupun laman instagram LPM Peristiwa.

Nah guys, persiapkan diri kalian agar bisa lulus di universitas yang diinginkan, good luck!!!

#peristiwanews

Peliput : Dessy

Editor : Fathony

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *