Kabar Kampus

Pelantikan Kepengurusan Baru LPM Peristiwa 

Peristiwa.online – Sabtu (15/06) telah diadakan Pelantikan Pemimpin dan Wakil Pemimpin Umum LPM Peristiwa FH ULM periode 2019/2020. Bertempat di Aula Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (FH ULM) Dr. Hj. Erlina, S.H.,M.H., perwakilan Ormawa FH ULM, LPM se-Kalimantan Selatan, para Alumni dan Anggota LPM Peristiwa FH ULM.

Acara ini diisi dengan agenda sambutan, penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan LPM Peristiwa sekaligus melantik Pemimpin dan Wakil Pemimpin Umum periode 2019/2010 oleh Wakil Dekan III FH ULM. Selain itu, juga ada perkenalan struktur kepengurusan baru Dewan Pimpinan Pelaksana LPM Peristiwa FH ULM periode 2019/2020 yang dibacakan oleh Pemimpin Umum terpilih, Ahmad Fahri Ramadhana.

Ditemui secara terpisah, pria yang akrab disapa Fahri ini menuturkan perasaannya setelah terpilih sebagai Pemimpin Umum. “Perasaannya tentu ada senang dan sedihnya. Senangnya karena dipercaya dapat mengemban amanah sebagai pemimpin tertinggi di LPM Peristiwa.

Sedihnya, harus rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan materi untuk LPM Peristiwa kedepannya khususnya pada periode ini,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan seluruh Ormawa FH ULM kedepannya dapat menjalin kerjasama dalam setiap kegiatan kemahasiswaan. Selain itu, terhadap seluruh anggota LPM Peristiwa, dirinya juga mengharapkan untuk dapat terus mengembangkan dirinya lebih baik lagi. “Karena sejatinya sebuah organisasi adalah wadah bagi kita semua sebelum memasuki dunia yg sesungguhnya,” tutupnya.

Tina Amalia selaku Wakil Ketua BEM FH ULM yang berhadir sebagai perwakilan Ormawa FH ULM mengharapkan kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan amanah dengan baik. “Semoga LPM Peristiwa tetap bersinergi antara Ormawa dan Fakultas Hukum ULM,” tutupnya.

Acara ini kemudian diakhiri dengan foto bersama seluruh tamu undangan.

Selamat atas pelantikan kepengurusan baru LPM Peristiwa FH ULM.

Peliput : Afifah Sadida
Editor : Ales

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *