Tragedi di Padang Pariaman Gadis Penjual Gorengan Dibunuh dengan Sadis
Hukum dan politik

Tragedi di Padang Pariaman Gadis Penjual Gorengan Dibunuh dengan Sadis 

Peristiwa.info – Kabupaten Padang Pariaman diguncang oleh penemuan jasad Nia Kurnia Sari, seorang gadis penjual gorengan, yang ditemukan terkubur tanpa busana dengan tangan terikat di lahan perkebunan Korong Pasa Gelombang, Nagari Kayu Tanam, Minggu (8/9/2024).

Nia dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Jumat, 6 September 2024, setelah tak kunjung pulang usai berjualan. Tim gabungan dari BPBD, TNI, Polri, dan warga melakukan pencarian hingga menemukan jasadnya tiga hari kemudian. Polisi menduga korban mengalami kekerasan fisik sebelum tewas, terlihat dari luka di kepala akibat benda tumpul.

Indra Septriaman (26) telah ditetapkan sebagai tersangka. “Kami sudah periksa beberapa saksi dan menemukan barang bukti, seperti tas dan sandal milik pelaku di lokasi penemuan korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggi. Hingga kini, Indra masih dalam pengejaran polisi.

Kasus ini kembali menyoroti masalah kekerasan seksual terhadap anak. Iptu Reggi menegaskan bahwa penanganan kasus ini menjadi prioritas dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap. “Mudah-mudahan bisa ditangkap segera,” ujarnya.

Pihak kepolisian juga meminta masyarakat turut membantu dalam pelacakan pelaku, serta mengimbau masyarakat untuk lebih waspada dan peduli terhadap lingkungan sekitar guna mencegah kasus serupa terulang.

Peliput : Nazwa Saskia Rani

Editor : Dzakiroh Umi Hijratulloh

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *