Kabar Kampus

Universitas Lambung Mangkurat Turut Memeriahkan Parahyangan Legal Competition 

Lomba debat yang akan diadakan pada jumat 26-28 April 2019 oleh Universitas Pahrayangan, Bandung diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun FH Universitas Pahrayangan yang diikuti oleh seluruh universitas yang memiliki kompetensi dari seluruh indonesia.

Universitas Lambung Mangkurat turut serta dalam memeriahkan Pahrayangan legal competition dimana pihak kampus mewakili 3 orang peserta diantaranya firdha nur azziziyah ishaq , Irene muthia putri, Rahmad ihza mahendra. Tim mempersiapkan secara intensif dalam 1 bulan terakhir . “Untuk peran kampus sangat luar biasa membantu terutama para dosen dan pembimbing team selalu memberi pembelajaran dan bantuan dalam riset mosi dan persiapan team ” ujar salah satu peserta Ihza . Dalam 3 kali seminggu diadakan diskusi khusus dengan dosen untuk memberikan tanggapan atas kemajuan team dan membantu mendalami mosi yang akan di perlombakan .

Dalam kompetisi ini universitas lambung mangkurat memengang piala bergilir parahyangan legal competition yang pada tahun kemarin meraih juara 1 . Selain dari pihak kampus dalam keberangkatan peserta pada tanggal 25 April 2019 juga di dukung oleh Adaro Minning karena salah satu dari anggota team merupakan salah satu putra daerah dari wilayah operasional Adaro Minning.

Pihak kampus dan peserta lomba debat Pahrayangan Legal Competition sangat mengharapkan doa dan support dari seluruh Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat agar bisa meraih dan membawa nama baik FH Universitas Lambung Mangkurat.

#peristiwanews

Peliput : Putu

Editor : Iqbal

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *