Kabar Kampus

BEM Fakultas Hukum ULM Kabinet Garda Cakrawala Pamit Undur Diri 

peristiwa.info – BEM FH ULM Kabinet Garda Cakrawala telah mengakhiri masa jabatannya berdasarkan putusan Kongres Keluarga Mahasiswa. Agenda terakhir demisiorner ini berlangsung pada tanggal 26-27 Desember 2023. Demisioner Kabinet Garda Cakrawala berlangsung 2 Hari 1 Malam, bertempat di Pantai Batakan Baru. Kegiatan ini sebagai bentuk perpisahan pengurus Kabinet Garda Cakrawala, yang diikuti oleh kepengurusan Kabinet Garda Cakrawala.

Dengan rangkaian acara pendemisioneran pengurus BEM FH ULM dan sharing session, yang ditanggung jawabi langsung oleh Sekretaris jenderal BEM FH ULM Muhammad Ridho Lajuardy Hipni.

“Dipercayakan menjadi ketuplak demisioner dapat membuat acara dengan konsep sendiri agar dapat merekatkan semua anggota, selama menjadi ketuplak ini gaada kendala yang berarti, pesannya untuk ketuplak demisioner tahun depan semoga acara demisioner tahun depan dapat dipertahankan dan dapat lebih merekatkan semua anggota lagi” ujar Ridho Lajuardy Hipni.

Ada pula harapan dari Ketua BEM FH ULM Kabinet Garda Cakrawala Muhammad Nooryasin Irhami “Semoga BEM FH ULM dapat terus berbenah, memperbaiki apa yang selama ini kurang baik dan meningkatkan apa yang sudah baik, serta terutama terus menjaga hubungan atau tali silaturrahmi antara BEM FH ULM dengan pihak lainnya”. harapnya.

Dengan diadakannya Demisioner Kabinet Garda Cakrawala dinyatakan resmi berakhirnya Kabinet Garda Cakrawala BEM FH ULM yang dipimpin oleh Muhammad Nooryasin Irhami dan Rizal Nur Setiawan sebagai Ketua dan Wakil Ketua Periode 2023.

peliput : Marsa Dhiya Ulhaq & Felicia Handy Surya

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *