KM FH ULM Menyapa, Program Baru BEM FH ULM!
Kabar Kampus

KM FH ULM Menyapa, Program Baru BEM FH ULM! 

peristiwa.info – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum ULM mengadakan open donasi untuk anak-anak panti asuhan dalam rangka program kerja “Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Menyapa.” Open donasi ini berlangsung dari Senin, 27 November hingga Kamis, 30 November 2023.

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada panti asuhan sebagai bentuk nyata kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan sekitarnya, menjadi wadah untuk anak-anak yatim piatu dan sebagai penghubung antara mahasiswa-mahasiwa untuk dapat membantu kepada anak-anak yatim piatu tersebut.

“Kita tuh bisa menjadi wadah untuk orang-orang yang ingin membantu sesama, khususnya kepada anak yatim. Dan juga bisa menjadi tali penghubung dari kawan-kawan mahasiswa FH ULM bagi yang ingin membantu dan berdonasi kepada saudara-saudara kita, khususnya para anak-anak yatim yang tentunya lebih membutuhkan,” ucap Prayoga Abdul Rafi.

Donasi dapat dikirimkan ke 1792253702 (BANK BNI) a.n Kasih Maya Conchita, Sekretariatan BEM FH ULM untuk barang sembako atau mainan dan bisa langsung datang ke Panti Asuhan LKSA Ar-Risalah Putera.

peliput: Nonni Andinni & Irfan Putra Syabana

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *