Malam Puncak Dies Natalis ULM Berlangsung dengan Meriah
Kabar Kampus

Malam Puncak Dies Natalis ULM Berlangsung dengan Meriah 

peristiwa.info – Sabtu, 14 Oktober 2023, dalam rangka memeriahkan Dies Natalis yang ke-65, Universitas Lambung Mangkurat menggelar konser sebagai malam puncak perayaan dengan tema “Bergema Senanda” yang telah berlangsung di Halaman Gedung Sultan Suriansyah. 

Konser Dies Natalis kali ini di meriahkan beberapa artis Nasional seperti Fiersa Besari dan Juicy Luicy sebagai bintang utama serta diikuti oleh Talent ULM dan Lokal Heroes seperti Artpedia, Bagvs, Miopi Band, Nevra, dan The Kibs Band.

Ketua Pelaksana acara Firman Pramudya menyampaikan bahwa merasa sangat bangga karena bisa memfasilitasi kawan –  kawan UKM yang berkecimpung di dunia musik. “saya sangat bangga dengan rasa syukur dan bahagia karena melihat beberapa dekade ke belakang, baru ini sejarah BEM ULM menciptakan program kerja yang khususnya mewadahi serta memfasilitasi temen-temen mahasiswa dan UKM yang bertajuk seni musik untuk show up dan manggung di panggung yang sama dengan Fiersa Besari dan Juicy Luicy,” ucapnya.

Meskipun sempat terguyur hujan, antusias para penonton masih sangat pecah untuk mensupport teman-teman mahasiswa yang tampil diawal dan bertambah haru lagi pada saat Fiersa Besari dan Juicy Luicy tampil. Karena melihat dari space halaman Gedung Sultan Suriansyah yang hampir terlihat penuh untuk bernyanyi dan berdendang bersama sama.

Harapan untuk kabinet BEM ULM berikutnya Firman mengatakan “dapat memfasilitasi lagi pada mahasiswa yang memiliki minat bakat di bidang seni musik. Tak hanya itu, saya juga berharap untuk kedepannya agar dapat memiliki kebermanfaatan dalam segala sektor bidang termasuk pemulihan ekonomi global, memfasilitasi UMKM, dan menghibur masyarakat,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *