Selamat! Dosen FH ULM Dilantik Menjadi Pengganti Antar Waktu KPI
Kabar Kampus

Selamat! Dosen FH ULM Dilantik Menjadi Pengganti Antar Waktu KPI 

peristiwa.info – Salah Satu Dosen Fakultas Hukum ULM Bapak Daddy Fahmanadie, S.H., LL.M. telah resmi dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu Anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada hari Rabu, 11 Oktober 2023 yang berlangsung di Gedung Auditorium K.H Idham Chalid, Banjarbaru.

Bapak Daddy Fahmanadie, S.H., LL.M. Dilantik bersama-sama dengan Komisioner Komisi Informasi Publik Daerah. Pelantikan dilakukan oleh Plt asisten ekonomi pembangunan, Ibu Suparmi yang mewakili Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor.

“Tentu dengan menempuh proses seleksi ketat baik tertulis dan seterusnya sampai kemudian pada proses PAW setelah verifikasi sesuai nomor urut, awalnya saya masuk dalam 14 besar KPID terpilih lalu ada anggota yang meninggal dunia kemudian saya naik pada urutan terpilih, selanjutnya bersama 2 PAW lainnya. Sejak beberapa periode saya sudah mengikuti tes KPID mengingat kompetensi dan bidang yang saya geluti dari perspektif hukum,” Ucap Bapak Daddy Fahmanadie, S.H., LL.M. ketika menceritakan proses ketika beliau berjuang mencapai posisi PAW Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kalimantan Selatan.

Beliau juga menyampaikan pesannya kepada rekan-rekan yang berkeinginan untuk berusaha mengikuti posisi pencapaian ini.

“Terus berkiprah, jangan berhenti berdoa dan berusaha pasti ada harapan untuk sebuah tekad dan kebaikan, buat rekan-rekan ketika itu, untuk kebaikan mengapa tidak coba dan usahakan Insya Allah pasti berhasil tentu dengan proses,” Ucap beliau.

Selamat dan sukses kepada Bapak Daddy Fahmanadie, S.H., LL.M. Semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.

Peliput: Ibnu Baihaqi Mubarak

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *