Kabar Kampus

Elok Putrisia Terpilih Sebagai Duta Inspirasi Indonesia Provinsi Gorontalo: Muda, Berbakat, dan Berdedikasi 

peristiwa.info – Ditengah perkembangan teknologi dan era digital yang semakin pesat, Elok Putrisia, seorang perempuan muda juga mahasiswi berprestasi asal Kalimantan Selatan yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat , telah terpilih sebagai Duta Inspirasi Indonesia mewakili Gorontalo. Keputusan ini memperkuat upaya untuk menginspirasi dan memberdayakan masyarakat melalui platform digital.

Terpilihnya Elok sebagai Duta Inspirasi Indonesia Provinsi Gorontalo melalui seleksi ketat yang diadakan oleh Duta Inspirasi Indonesia. Seleksi Duta Inspirasi Indonesia adalah kompetisi yang mempertemukan pemuda-pemudi berbakat dari seluruh negeri, yang memiliki potensi untuk menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat melalui media sosial dan platform online. Keberhasilannya ini merupakan bukti nyata dari bakat dan dedikasi luar biasa yang dimilikinya.

Elok juga menuturkan mengapa ia memilih untuk mengikuti duta inspirasi “Saya ingin membangun personal branding juga untuk melatih dan meningkatkan softskills serta hardskills yang saya miliki,” jelasnya.

Namun, yang membuat prestasinya semakin mengesankan adalah bahwa Elok berhasil membagi waktunya dengan baik antara tugas-tugas kuliahnya dan peran barunya sebagai duta inspirasi. Tentu, peran sebagai duta inspirasi adalah tanggung jawab yang signifikan tidak jarang juga Elok agak kesulitan untuk membagi waktu. Namun, Elok selalu percaya bahwa manajemen waktu yang baik adalah kunci untuk sukses. 

“Saya harus sangat disiplin dengan jadwal saya. Saya merencanakan waktu belajar dan tugas kuliah dengan sangat cermat, dengan cara membuat planning jadi saya akan mengutamakan kegiatan yang menjadi prioritas.” tambahnya.

Sebagai Duta Inspirasi Indonesia Provinsi Gorontalo, Elok Putrisia akan aktif dalam menyebarkan pesan-pesan positif dan inspiratif,berbagi tips and tricks , serta berpartisipasi dalam event – event online yang bertujuan untuk menginspirasi banyak orang khususnya anak muda.

Keputusan ini adalah langkah signifikan dalam memanfaatkan potensi besar teknologi dan internet untuk menginspirasi, mendidik, dan memberdayakan masyarakat khususnya bagi generasi muda di era digital. Selamat kepada Elok Putrisia atas pencapaiannya yang mengesankan, dan kami berharap kesuksesannya akan mengilhami banyak orang.

peliput : Sindy Marta W.

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *