Kabar Kampus

Ini Dia Pemenang Lomba PES Dies Natalis FH ULM ke-65! 

Peristiwa.info – Sabtu, 16 September 2023, telah berlangsung perlombaan Pro Evolution Soccer (PES) yang merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang ke-65.

Kegiatan ini berlangsung di Gazebo Akademik FH ULM dan diselenggarakan dalam sehari secara offline. Pendaftaran kegiatan ini dibuka sejak tanggal 9-14 September 2023 dan terbuka untuk mahasiswa/umum, memperebutkan juara 1, 2 & 3, hadiah berupa uang pembinaan dan sertifikat dengan pendaftaran sebesar Rp. 35.000.

Perlombaan ini diikuti oleh 39 peserta dan dibagi menjadi 3 babak terdiri dari penyisihan, semi final, dan final. Adapun pemenang perlombaan Pro Evolution Soccer Dies Natalis FH ULM, yaitu:

-Juara 1 diraih oleh Oliver Rody

-Juara 2 diraih oleh Nandang Bhakti

-Juara 3 diraih oleh Dimas Wardani

Berikut kesan dan pesan dari Oliver Rody selaku pemenang Juara 1 Lomba PES, “menurut saya lomba berkesan asik, acara berjalan dengan baik, point plus karena disediakan cemilan dan minuman. Untuk kekurangan mungkin di jadwal karena miss sedikit dari waktu yang di tentukan, tapi bisa dimengerti karena ada toleransi waktu untuk peserta yang terlambat. Sukses untuk panitia karena acara berjalan sesuai yang diharapkan.”

peliput: Amanda Nabila

editor: Desyana Sari Rahayu Dharta

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *