Kabar Kampus

Kegiatan Jalan Sehat Ramaikan Diesnatalis ULM ke-65 

peristiwa.info – Sabtu 16 September 2023, dalam memperingati Diesnatalis ULM ke-65, Universitas Lambung Mangkurat menggelar kegiatan jalan sehat bersama Mahasiswa serta Karyawan ULM.

Peserta jalan sehat mengikuti pembukaan yang diawali pemotongan pita dan peletakan batu pertama monumen perjuangan serta penanaman pohon ulin oleh Rektor Universitas Lambung Mangkurat, Bapak Prof. Dr. Ahmad Halim Bachri, S.E, M. Si.

Prof Ahmad menyampaikan bahwa peletakan batu pertama itu sebagai bukti nyata bahwa ULM adalah kampus perjuangan. “Ada dua tokoh nasional yang lahir dari ULM, yang juga merupakan pahlawan nasional, yakni Brigjen H. Hasan Basri dan Hasanuddin Madjedie,“ ucap Prof Ahmad, setelah menyelesaikan peletakan batu pertama.

Setelah pelaksanaan peletakan batu pertama, Rektor ULM itu juga berharap penanaman pohon ulin juga dapat menjadi simbol untuk ULM akan tetap tumbuh. “tetap tumbuh menjadi Universitas terbaik di Tanah Air di masa yang akan datang,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan jalan santai mengitari Kampus ULM Banjarmasin, kemudian  pihak dari panitia sambil membagikan makanan kepada seluruh peserta Mahasiswa dan Karyawan yang berhadir pada kegiatan tersebut. dilanjutkan dengan makan bersama di area open space ULM. Dan dipenghujung acara  peserta yang menghadiri kegiatan tersebut melakukan pengundian hadiah berupa doorprize dari pihak penyelenggara. Banyak hadiah yang dibagikan, seperti motor listrik, sepeda, kulkas, tv dan masih banyak lagi.

Antusias para peserta menyambut Dies Natalis ULM ke-65 ini sangat meriah dan acara berlangsung dengan lancar.

Peliput : Nazla Nabil Aurori

Editor : Ahmad Zaki

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *