BLAS Festival 2023: Meriahkan HUT Hasnur Group ke-57 dengan Semangat Sociopreneur
Peristiwa News

BLAS Festival 2023: Meriahkan HUT Hasnur Group ke-57 dengan Semangat Sociopreneur 

BLAS Festival 2023 (Being Impactful as a Sociopreneur) yang berlangsung selama tiga hari telah usai pada Kamis, 24 Agustus 2023. Mengusung tema “Innovate, Impact, Inspire : Accelerating Positive Change In Society”, acara ini merupakan hasil kolaborasi seluruh unit kerja di bawah Yayasan Hasnur Centre dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Hasnur Group ke-57. Acara tersebut bertempat di Wetland Square, Kota Banjarmasin.

Acara ini bertujuan untuk Pengembangan Bidang Pendidikan dan Peningkatan Keahlian serta Wawasan Kewirausahaan yang menjadi pondasi penting dalam membangun Sumber Daya Manusia. “Tahun ini hadiahnya banyak. Pesertanya juga lebih masif. Dampak dari Blas Festival ini harapannya bisa membangun sumber daya manusia,” Muhammad Zain Mahbuby, B.Eng. (Hons)., CLMA selaku Ketua Tim Acara.

Rangkaian acara dimulai dengan Opening Ceremony, diikuti oleh beragam jenis lomba untuk jenjang TK-SMA. Tidak hanya itu, beragam acara lainnya seperti ini dengan Talkshow, Workshop, Closing Ceremony, dan Meet and Greet dengan pemain beserta staf pelatih dari Barito Putera juga memeriahkan festival ini. Pameran Booth dan Bazaar UMKM turut bekerja sama dari awal acara ini hingga selesai. Setelah sesi Closing Ceremony pada hari ketiga, acara ditutup dengan Closing Party dan pembagian hadiah lomba bagi para pemenang.

Banyak pengunjung yang ikut datang untuk memeriahkan acara ini. “Acaranya sangat meriah, pengunjung juga sangat antusias. Banyak event-event di acara ini dan sangat menyenangkan” ucap pengunjung.

Peliput: Gabriella Christina Tambayong

Editor: Ahmad Zaki & Kenneth

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *