Kuliah Terlaksana Kembali! Perkuliahan Semester Ganjil 2023/2024 Dimulai Setelah Dua Bulan Libur
Kabar Kampus

Kuliah Terlaksana Kembali! Perkuliahan Semester Ganjil 2023/2024 Dimulai Setelah Dua Bulan Libur 

peristiwa.info – Berakhirnya dua bulan libur setelah Ujian Akhir Semester (UAS), Universitas Lambung Mangkurat (ULM) memulai kembali perkuliahan untuk mahasiswa dan mahasiswinya. Pelaksanaan perkuliahan tersebut akan dimulai dari tanggal 21 Agustus sampai 15 Desember 2023.

Perkuliahan semester ganjil 2023/2024 ini dimulai bertepatan dengan satu hari setelah berakhirnya pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), yang menandakan juga bahwa semua mahasiswa lama dan termasuk mahasiswa baru akan memulai perkuliahan semester ganjil ini secara bersamaan.

Hal ini juga berlaku terutama di Kampus Merah, Fakultas Hukum ULM. Dengan begitu, pihak akademik pun telah membagikan jadwal perkuliahan semester ganjil ini yang telah ditandatangani oleh Koordinator Prodi FH ULM, Muhammad Ananta Firdaus, S.H., M.H. pada tanggal 7 Agustus 2023 lalu.

Berikut jadwal perkuliahan semester ganjil 2023/2024:

Secara garis besar jadwal perkuliahan semester ganjil tersebut berisikan detail terkait perkuliahan dan daftar tenaga pendidik tiap semester dan kelas yang berlaku. Dan dengan penjabaran tersebut, perkuliahan semester ganjil akan secara resmi dilaksanakan kembali.

Peliput: Kenneth

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *