Pembekalan Mahasiswa Magang Tahun 2023: Memberikan Gambaran dari Program Magang
Kabar Kampus

Pembekalan Mahasiswa Magang Tahun 2023: Memberikan Gambaran dari Program Magang 

peristiwa.info – Senin, 3 Juli 2023 telah berlangsung Pembekalan Mahasiswa Magang 2023. Bertempat di Auditorium Idham Zarkasi, kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Fakultas Hukum ULM dan Ahmad Fikri Hadin, S.H, LL.M. Dosen Fakultas Hukum ULM, dan selaku pemateri. Serta dihadiri Bapak Eman dan Ibu Ida selaku perwakilan Bagian Kemahasiswaan.

Kegiatan yang berlangsung dari jam 08.00-11.00 WITA ini bertujuan untuk memberikan gambaran awal dari program magang tersebut dan agar mahasiswa yang akan menjalani magang ini agar benar-benar meraih pengalaman di magang tersebut baik secara hard skill dan soft skill maupun hal-hal normatif lainnya. Dan dapat mengimplementasikan hasil pembelajaran di kampus tersebut kepada program magang tersebut.

Dalam Rangka pengembangan Pelatihan dan Keterampilan Mahasiswa Hukum, Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin menyelenggarakan program Magang yang akan dilaksanakan tanggal 5 Juli 2023 sampai dengan 5 Agustus 2023. Sebelum memasuki magang, maka terlebih dahulu diadakannya pembekalan kepada Mahasiswa tersebut.

“Banyak harapan saya dan teman-teman semua terutama yang sudah memasuki semester 7 menurut saya sangat diperlukannya pengalaman-pengalaman dalam merasakan bagaimana dunia kerja secara langsung, jadi harapannya dalam mengikuti magang ini merupakan kesempatan untuk bisa menerapkan ilmu yang selama ini sudah kita dapatkan selama berkuliah di Fakultas Hukum ULM. Selain itu, ini merupakan kesempatan bagus untuk menambah relasi dan membangun koneksi dalam rangka persiapan untuk memasuki dunia kerja kedepannya. Semoga program magang yang dijalankan oleh mahasiswa kali ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menambah ilmu serta experience lebih untuk melangkah lebih jauh kedepannya.” Tutur seorang Mahasiswa FH ULM yg akan mengikuti magang.

Peliput : Putra Agung Susilo

Editor : Muhamad Supian Sauri

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *