Memperingati 100 Hari Kerja, BEM FH ULM Melakukan Program Kerja Berkelanjutan
Kabar Kampus

Memperingati 100 Hari Kerja, BEM FH ULM Melakukan Program Kerja Berkelanjutan 

peristiwa.info – BEM FH ULM Kabinet Garda Cakrawala telah melewati 100 hari kerja mereka dengan menjalani program kerja berupa kegiatan dan program kerja berkelanjutan, di luar itu juga menjalankan kegiatan diskusi secara online dan aktif. Pada 100 hari kerja pertama, berfokus pada memperkuat pondasi organisasi seperti sumber daya manusia (SDM) dan relasi lembaga. BEM FH ULM juga sudah menjalankan program kerja Student Service Center yang mulai melayani seluruh mahasiswa/i FH ULM khususnya calon mahasiswa/i baru tahun 2023.

Suksesnya 100 hari kerja ini dicapai berkat seluruh kerja keras anggota BEM FH ULM, dengan sinergi bersama keluarga mahasiswa FH ULM, serta didukung penuh oleh Fakultas Hukum ULM. BEM FH ULM juga mengajak UKM FH lainnya, hal itu termasuk dokumentasi dari program kerja ataupun kegiatan yang telah dilaksanakan dalam 100 hari kerja.

M. Noor Yasin Irhami selaku Ketua BEM FH ULM berharap kedepannya, setelah 100 hari pertama kerja ini BEM FH ULM dapat terus menerus menjaga profesionalitas dan integritas sebagai sebuah lembaga, serta pondasi-pondasi yang telah dibangun selama ini dapat bertahan dan terus menguat untuk dapat membawa manfaat yang lebih besar.

Dokumentasi rangkaian kegiatan 100 hari kerja BEM FH ULM tersebut dapat dilihat melalui akun resmi instagram @bemfh_ulm atau langsung melalui link yang tertera di bawah ini:
https://www.instagram.com/reel/CtbC6ghNoXk/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Peliput : Aurellia Rizqi Fasma

Editor : Kenneth

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *