Kabar Kampus

Dekan Fakultas Hukum ULM Mendapat SK Guru Besar 

Gelar profesor atau sering juga disebut guru besar menjadi idaman bagi para kaum akademis, karna gelar ini adalah strata tertinggi di dunia perguruan tinggi. Untuk mencapai gelar ini memanglah tidak mudah, harus menempuh beberapa tahapan agar dapat gelar. SK Guru Besar dikeluarkan oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Prof. Dr. Abdul Halim Barkatullah, S. Ag, S.H, M.Hum yang baru saja mendapatkan gelar Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat mengungkapkan, “Perasaan saya yang pasti sangat gembira karena ini dapat mewujudkan yang impian dari orang tua, lalu impian dari keluarga, dari fakultas juga dan Alhamdullilah dapat mewujudkan harapan dari universitas serta rektor”

“Karena jabatan struktural saya yaitu dekan dan jabatan fungsional itu guru besar, saya akan mengabdikan diri saya untuk fakultas hukum ini dan juga akan mengajak teman teman dosen untuk berupaya ke arah yang lebih baik lagi untuk fakultas dan juga saya akan membuat strategi-strategi untuk mencapai itu semua” ucap Bapak Halim.

Peliput: Gysna

Editor: Selly A

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *