Keren! Launching Buku Ensiklopedia Hukum Indonesia, FH ULM Adakan Seminar Nasional
Kabar Kampus

Keren! Launching Buku Ensiklopedia Hukum Indonesia, FH ULM Adakan Seminar Nasional 

Peristiwa.info – Sabtu (10/06/23) kemarin, Fakultas Hukum ULM telah mengadakan kegiatan Seminar Nasional dengan tema “Tata Kelola Sumber Daya Alam dan Hubungan Keuangan Pusat dan Daerah” sekaligus Launching buku Ensiklopedia Hukum Indonesia. Seminar yang dilaksanakan di Auditorium Idham Zarkasi Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat ini dimulai pada pukul 08.00 WITA hingga selesai.

Rangkaian acara seminar diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari dekan FH ULM, Dr. Achmad Faishal, S.H., M.H., kemudian Launching Buku Ensiklopedia Hukum Indonesia secara simbolis oleh Dr. Achmad Faishal, S.H., M.H. dan Prof. Dr. H. M. Hadin Muhjad S.H., M.Hum.. Adapula rangkaian acara selanjutnya yakni pemaparan materi oleh para narasumber diantaranya, Prof. Dr. Muhammad Akib, S.H., M.Hum. (Guru besar bidang Hukum Lingkungan FH UNILA), Dr. Ichsan Anwary, S.H., M.H. (Pakar Hukum Administrasi FH ULM), Dr.H. Suparto Wijoyo, S.H.,M.Hum. (Wakil Direktur Pascasarjana UNAIR bidang Riset, Pengabdian Masyarakat, Digitalisasi, dan Internasionalisasi), serta seluruh rangkaian acara hari itu di moderatori oleh Risni Ristiawati, S.H.,M.H (Ketua bagian Hukum Tata Negara FH ULM).

Adapun kontribusi yang harus dibayarkan bagi peserta yang mengikutinya sebesar Rp. 35.000,00 untuk mahasiswa S1 FH ULM, dan Rp. 150.000,00 untuk mahasiswa S2, S3, dan umum yang sudah dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dan tentunya akan mendapatkan pengalaman serta materi inspiratif dari para pembicara profesional pada seminar tersebut. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan penyerahan cindera mata kepada narasumber.

Peliput : Rizky Jatmiko Saputra

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *