Kabar Kampus

Yuk Gabung Program Unggulan BEM ULM 2023! 

peristiwa.info – Kabinet Niskala memanggil Mahasiswa(i) Universitas Lambung Mangkurat untuk bergabung dalam kegiatan Pasukan Lambung Mangkurat (PASLAM) 2023, dengan dibukanya pendaftaran pada tanggal 12-25 Mei 2023.

Apa itu PASLAM? Departemen Pergerakan BEM ULM 2023 menghadirkan PASUKAN LAMBUNG MANGKURAT (PASLAM), yakni program yang menjadi wadah untuk menciptakan kader-kader muda pergerakan yang mengetahui bagaimana prinsip dan proses dari gerakan mahasiswa dan mewujudkan generasi yang kreatif, inovatif, kritis dan solutif. Serta mencetak generasi penerus yang peduli di bidang pergerakan mahasiswa. BEM ULM berharap Kegiatan ini dapat menciptakan “Mahasiswa Kritis dan Responsif untuk Membangun Eskalasi Pergerakan Universitas Lambung Mangkurat”.

PASLAM atau Pasukan Lambung Mangkurat sendiri merupakan program unggulan dari Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM 2023 yang dibawakan untuk memberi pemahaman tentang pergerakan mahasiswa.

Adapun visi dari Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM 2023 yakni, menghadirkan episentrum ragam gerakan inklusif untuk ULM dan Indonesia. Serta Misi dari Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM 2023 yakni, menghadirkan episentrum gerakan sosial control yang reaktif dan responsif, menjadikan pengembangan minat bakat yang bersifat inovatif, mengoptimalkan pelayanan kemahasiswaan yang bersifat proaktif dan inovatif, dan menghadirkan pengabdian masyarakat yang berkelanjutan.

Peliput : Muhammad Aulia Rachman

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *