Tinggal Hitungan Hari! “Glorious Night by Stardust” Puncak Dies Natalis FH ULM yang Ke-64!
Kabar Kampus

Tinggal Hitungan Hari! “Glorious Night by Stardust” Puncak Dies Natalis FH ULM yang Ke-64! 

peristiwa.info – Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis yang ke-64, Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat menggelar konser sebagai malam puncak perayaan dengan tema “Glorious Night by Stardust” yang akan berlangsung pada 25 Februari 2023 di Halaman Gedung Sultan Suriansyah. 

Konser Dies Natalis kali ini di meriahkan beberapa artis Nasional seperti Last Child dan OOMLEO BERKARAOKE FT. SMASH sebagai bintang utama serta diikuti oleh Local Hroes seperti Higgs, Midnight Sunset ft. Akmalz, Cahaya Mendung dan Last Project.

“Glorious Night by Stardust” sendiri adalah akronim dari A Star That Defines Our Story. Hanya tinggal hitungan hari, persiapan konser ini sudah hampir rampung.

Tyas selaku panitia mengatakan “Harapannya mungkin tidak jauh berbeda seperti kawan-kawan panitia yang lain, semoga Closing Party Diesna-64 FH ULM berjalan dengan lancar dan sukses dan (tentu saja) semoga dengan zero mistake, amin,” Tuturnya.

Bagi mahasiswa ataupun masyarakat umum yang ingin menonton “Glorious Night by Stardust” dapat melakukan pembelian tiket pada nomor yang tertera di linktree instagram @diesnafhulm.

Peliput : Heka Milyanti & Ibnu Baihaqi Mubarak

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *