Telah Dimulai Pertandingan Dekan CUP Basket Ke-XVII
Kabar Kampus

Telah Dimulai Pertandingan Dekan CUP Basket Ke-XVII 

peristiwa.info – Jumat (16/12), BEM FH ULM telah melaksanakan pembukaan Dekan Cup Basket XVII. Kegiatan ini berlokasi di Lapangan Basket Siring Bekantan, Banjarmasin.

Kegiatan ini akan berlangsung selama lima hari dan berakhir pada 19 desember di GOR Hasanuddin. Diikuti oleh mahasiswa antar Universitas dan pelajar antar SMA/SMK, kegiatan ini dibuka dengan pertandingan SMAN 1 BJM melawan SMKN 4 BJM.

Haiva Yunida Putri selaku penanggung jawab lomba basket, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan mahasiswa agar memiliki mental juara, jiwa sportivitas dan memiliki integritas.

Haiva juga meninggalkan harapan dan pesan untuk kelangsungan Lomba Basket Dekan Cup XVII ini. “Harapannya untuk Dekan Cup kali ini semoga berjalan lancar dan bisa menjadikan tempat untuk para atlet mengembangkan bakatnya di olahraga basket kali ini, serta pesan untuk seluruh peserta lomba semoga bisa memberikan yang terbaik ke perlombaan Dekan Cup kali ini,” tutur Haiva selaku penanggung jawab lomba basket.

Peliput : Heka Milyanti & Ibnu Baihaqi Mubarak

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *