Penjaringan Gelombang Kedua Berakhir, PEMILUMA FH Melaju Ke Tahap Selanjutnya
Kabar Kampus

Penjaringan Gelombang Kedua Berakhir, PEMILUMA FH Melaju Ke Tahap Selanjutnya 

peristiwa.info – Pada tanggal 30 November, penjaringan peserta PEMILUMA FH ULM gelombang kedua resmi ditutup. Pada masa penjaringan ini paslon M.Nooryasin Irhami dan Rizal Nur Setiawan melakukan pengumpulan berkas ulang serta pendaftaran paslon dari M.Ilham Akbari dan Wildy Rahman M.

Dilanjutkan dengan kegiatan verifikasi berkas bakal calon peserta PEMILUMA FH ULM pada tanggal 5 Desember 2022 pukul 08.30 –12.30 WITA oleh KPU-M FH ULM di Gazebo dekat Akademik FH ULM. 

Harapan dan tujuan dilaksanakannya kegiatan verifikasi berkas tersebut adalah untuk menyeleksi dan memastikan kelengkapan berkas persyaratan bakal calon peserta PEMILUMA FH ULM serta untuk transparansi kegiatan kepada bakal calon dan seluruh mahasiswa FH ULM. 

Kegiatan ini melibatkan KPU-M FH ULM sebagai pelaksana kegiatan, BAWASLU-M FH sebagai badan pengawas yang mengawasi kegiatan, bakal calon peserta PEMILUMA FH ULM, delegasi UKM dan juga undangan umum untuk mahasiswa FH ULM. 

Kegiatan ini beragendakan pemeriksaan berkas secara langsung oleh KPU-M FH ULM yang diawasi oleh BAWASLU-M FH ULM, disaksikan para bakal paslon, UKM dan mahasiswa umum FH ULM.

Peliput: Muhammad Hafiz Nurrahman dan Muhammad Ihsan Nizamuddin

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *