T2BM Membangun Skill Generasi Baru LP2DH
Kabar Kampus

T2BM Membangun Skill Generasi Baru LP2DH 

peristiwa.info – Lembaga Pengkajian, Penalaran, dan Diskusi Hukum Fakultas Hukum ULM telah mengadakan kegiatan Training Team Building and Motivation (T2BM) ke-13 yang berlangsung pada tanggal 25-27 November 2022. Kegiatan ini bertempat di Balai Diklat Kementrian Agama Banjarmasin dan diikuti oleh 48 calon anggota.

T2BM adalah kegiatan pelatihan bagi calon anggota LP2DH yang merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh LP2DH. Kegiatan ini bertemakan “New Achievements, New Affiliations, and New Power for the Next Generation of LP2DH”.
Rangkaian kegiatan ini diantaranya tentang apa itu organisasi, kepemimpinan, kepengurusan inti, eksistensi dan esensi, presentasi studi kasus, diskusi hukum, dan games.

Salah seorang peserta yakni Elok Putrisia, mengungkapkan bahwa, “Banyak hal yang ia dapat dari kegiatan T2BM ini, seperti apa itu LP2DH, pengembangan sikap, arti kekeluargaan, dan ilmu yang bermanfaat. Selain itu, Elok mengungkapkan bahwa ia berada di tempat yang tepat sehingga ia dapat mengembangkan apa yang ia inginkan,” tuturnya.

“Harapanku semoga anggota yang baru saja mengikuti T2BM Diklat yaitu untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, sikap dan keterampilan anggota agar lebih profesional dalam menjalankan pekerjaannya sehingga tujuan organisasi dapat tercapai dan memiliki keterkaitan dengan kinerja anggota,” ujar Ervan Fadillah selaku Kepala Subdivisi Pengkajian LP2DH.

Peliput : Muhammad Aulia Rachman & Muhammad Azmi Agus Lutfi

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *