Imperfect The Series 2 Resmi Rilis Hari Ini di WeTV
Entertainment

Imperfect The Series 2 Resmi Rilis Hari Ini di WeTV 

Sukses pada series pertama tahun lalu, serial drama komedi Imperfect The Series 2 resmi dirilis hari ini, Rabu (30/11/2022) di WeTV. Penggemar film dan series Indonesia, tentu pasti sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutannya di Imperfect The Series 2.

Serial spin-off dari film Imperfect ini merupakan garapan sutradara Naya Anindita dan skenarionya dikerjakan oleh Ernest Prakasa.

Seperti di musim sebelumnya, serial ini dibintangi oleh empat pemeran utama, yakni Kiky Saputri, Aci Resti, Neneng Wulandari, dan Zsa Zsa Utari dengan konflik yang berbeda.

Menariknya, banyak pemeran tambahan yang hadir dalam series ini, seperti Cinta Laura, Fanny Ghassani, Melly Goeslaw, Indy Barends, Indra Jegel, hingga Oki Rengga serta Fadil Jaidi.

Di sekuel kedua ini masih memiliki latar cerita yang sama seperti sebelumnya, yaitu persahabatan empat perempuan di kos-kosan yang diawali dengan Dika (Reza Rahardian) yang memilih tinggal di rumah bersama ibunya dan membangun karier menjadi fotografer.

Bedanya di sekuel kedua ini akan lebih fokus membahas tentang perjuangan masing-masing tokoh. Lalu, bagaimana kelanjutan perjalanan Dika dan keempat gadis tersebut dalam memperjuangkan mimpi-mimpi dan kehidupan mereka?

Penasaran dengan jalan cerita selanjutnya? Nah, jangan lupa untuk menyaksikan Imperfect The Series 2 di layanan streaming WeTV mulai Rabu, 30 November 2022, ya!

Peliput : Nazwa Luthfia

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *