Sempat Hiatus, Rektor Cup Nasional ULM Kembali Diadakan!
Kabar Kampus

Sempat Hiatus, Rektor Cup Nasional ULM Kembali Diadakan! 

peristiwa.info – Kamis 24 November 2022, UKM Komisariat ULM mengadakan kejuaraan pencak silat yang bertaraf nasional, dengan diketuai oleh Muhammad Nurkhaliq dari FKIP 2019 . Kejuaraan nasional ini diadakan khusus untuk organisasi Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT).

Pendaftaran ini telah dibuka sejak 29 Maret – 25 November 2022. Yang di adakan Di ULM pada Desember 2022. Pertandingan yang di selenggarakan dari pihak ULM ini dengan kategori tanding putra putri, seni tunggu putra putri, seni ganda putra putri dan seni regu putra putri akan diadakan pada Desember 2022 mendatang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Walau sempat ditunda dan tidak dilaksanakan karena Covid-19, namun tahun ini kejuaraan Rektor Cup ke-6 akan diadakan.

Lebih lanjut, Muhammad Nurkhaliq selaku ketuplak Rektor Cup ke-6 memberi tanggapannya terkait kejuaraan Rektor Cup yang diadakan kembali. Ia berharap kejuaraan Rektor Cup ke-6 ini dapat kenjadi tempat mempererat silaturhmi warga PSHT.

“Semoga kejuaraan rektor cup  6 ini menjadi tempat silaturahmi siswa ataupun warga Persaudaraan Setia Hati Terate dan dapat melestarikan atau mempromosikan kembali pencak silat ke masyarakat umum secara luas dan untuk mempersiapkan atlet-atlet PSHT untuk siap dan berprestasi diberbagai event
kejuaraan besar lain nya yang akan datang”, tutur Nurkhaliq.

Berkenaan dengan diselenggarakannya kembali rektor cup harapan para pihak yang terlibat semoga kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan prestasi pada mahasiswa/i dan menjadi bekal untuk Universitas Lambung Mangkurat mempersiapkan kejuaraan yang bertaraf nasional bahkan internasional.

Peliput : Aulya Fitri & Aurellia Rizqi Fasma

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *