Universitas Lambung Mangkurat Jadi Tuan Rumah Musyawarah Nasional
Kabar Kampus

Universitas Lambung Mangkurat Jadi Tuan Rumah Musyawarah Nasional 

peristiwa.info – Senin 21 November 2022, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) telah menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Musna) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) ke-14. Acara tersebut diselenggarakan di Lecture Theater General Building ULM Banjarmasin. Bukan Hanya Rektor ULM Prof. Dr. Ahmad, S.E., M.Si , Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr (HC). Supian HK, S.H., M.H., Walikota Banjarbaru H.M. Aditya Mufti Arifin, SH., MH., dan Koordinator Wilayah FL2MI Kalsel Ainul Mustofa turut berhadir dalam agenda tahunan tersebut.

FL2MI ke-14 tahun ini dihadiri oleh kurang lebih perwakilan 53 PTN di seluruh Indonesia. Agenda tahun ini mengusung tema “Mempersiapkan Legislatif Mahasiswa yang Mampu Menghadapi Tantangan Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Melalui Estafet Kepemimpinan”.

Rektor ULM Prof. Dr. Ahmad, S.E., M.Si , Memberi sambutan serta memukul Gong sebagai tanda dibukanya Musyawarah Nasional FL2MI ke -14.
“Pesannya tetaplah menjadi bagian dari proses pembelajaran bagi anak-anak bangsa yang memiliki integritas, menjunjung tinggi budaya, dan lain sebagainya,” ujar Ahmad setelah selesai membuka acara tersebut.

Lebih lanjut, Ahmad mengharapkan agar para mahasiswa tersebut menjadi pelopor pembelajaran generasi muda Indonesia yang bermartabat.
“Dan terakhir, mahasiswa adalah garda ke depan untuk menjaga Bhinneka Tunggal Ika yang dimiliki oleh bangsa Indonesia,” tegasnya.

sumber : www.ulm.ac.id/

Peliput : Ahmad Muzakir & Ahmad Zaki

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *