Meriahkan Dies Natalis Ke-41, Faperta ULM Selenggarakan Festival Agrifest
Kabar Kampus

Meriahkan Dies Natalis Ke-41, Faperta ULM Selenggarakan Festival Agrifest 

peristiwa.info – Sabtu (05/11/2022), Dalam rangka Dies Natalis ke-41 Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Fakultas Pertanian menyelenggarakan AGRIFEST 2022 dengan sangat meriah yang bertempat di GOR Rudy Resnawan Jl. Trikora Guntungmanggis, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan anak muda hingga petinggi Kota Banjarbaru serta ribuan penonton yang memeriahkan puncak peringatan ulang tahun Program Studi Fakultas Pertanian Univeristas Lambung Mangkurat.

Rangkaian acara yang dimulai pukul 15.00 WITA ini, menghadirkan band-band lokal seperti Radicta, Hafiz Biru lalu ditutup dengan Feby Putri. Selain suguhan musik dan bazaar, photobooth juga dihadirkan untuk memeriahkan para penonton. Rangkaian kegiatan yang dimulai dari lomba pekan Agribisnis, lomba kewirausahaan, hingga kompetisi olahraga dan media sosial. Dimeriahkan dengan Agrifest sebagai puncak acara peringatan ulang tahun Program Studi Agribisnis Universitas Lambung Mangkurat yang terlaksana dengan lancar dengan penuh antusias.

Peliput : Alya Amanda Agustina & Amanda Nabila

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *