Telah dibuka! Ayo Buruan Daftar Beasiswa Unggulan Tahun 2022
Kabar Kampus

Telah dibuka! Ayo Buruan Daftar Beasiswa Unggulan Tahun 2022 

peristiwa.info – Pendaftaran beasiswa unggulan 2022 telah dibuka dari tanggal 10 Oktober 2022 s.d 23 Oktober 2022.

Beasiswa Unggulan merupakan beasiswa pemberian biaya pendidikan kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia di jenjang pendidikan S1, S2 atau S3 dan Pegawai Kemendikbudristek yang sedang melaksanakan studi Perguruan Tinggi negeri/swasta di bawah binaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan akreditasi institusi dan program studi minimal B/sangat baik.

Beasiswa Unggulan tidak diperuntukkan bagi tenaga pendidik pada Perguruan Tinggi (dosen), pelaku budaya, guru atau masyarakat yang sudah masuk dalam target penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia Kemendikbudristek. Merujuk pada Buku Pedoman Beasiswa Unggulan bagi Masyarakat Berprestasi dan Pegawai Kemendikbudristek, penerima beasiswa akan mendapatkan pendanaan penuh selama menempuh pendidikan di masing-masing jenjang. Selain biaya pendidikan penuh, awardee juga akan mendapatkan biaya hidup dan biaya buku bagi masyarakat berprestasi jenjang S1-S3.

Sementara itu, bagi pegawai Kemendikbudristek akan mendapatkan biaya hidup, biaya buku, biaya penelitian, tunjangan awal kuliah, transport tujuan studi pulang pergi, dan dana pengembangan.

Ayo segera cek link Pendaftaran:
https:/beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id

Info lebih lanjut bisa akses link berikut :
https://www.instagram.com/p/Cjim 3n-pDLc/?
igshid=YMMYMTA2M2Y=

Peliput : Fina Silvia

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *