BEM FH ULM Melakukan Silaturahmi ke BEM FH Universitas Udayana
Kabar Kampus

BEM FH ULM Melakukan Silaturahmi ke BEM FH Universitas Udayana 

peristiwa.info – Pada 26 September 2022 lalu, telah BEM FH ULM melangsungkan silaturahmi atau kunjungan ke BEM FH Universitas Udayana. Silaturahmi ini dilakukan oleh salah satu delegasi BEM FH ULM, Istiqamah Hayati, selaku Wakil BEM FH ULM.

Tidak hanya silaturahmi, ia juga sekaligus sebagai delegasi BUMN Legal Summit.Silaturahmi ini bertujuan untuk melaksanakan salah satu program kerja dari BEM FH ULM Bidang Luar Kampus serta juga untuk membahas masing-masing program kerja dan juga sharing dari BEM FH Udayana dan BEM FH ULM. 

“Harapannya dapat menambah relasi, menjalin kerja sama, dan semoga kedepannya bisa berpartisipasi baik itu di program kerja BEM FH ULM maupun BEM FH Udayana.” ujar Istiqamah Hayati. 

Silaturahmi antar universitas ini sudah terjadi sejak lama, terlebih lagi BEM FH ULM dan BEM FH Udayana tergabung satu wilayah yaitu wilayah tengah dan LEMHI (Lembaga Eksekutif Mahasiswa Hukum Indonesia).”Kesan yang pasti dirasakan pasti sangat baik karena disambut dengan baik dan juga ditemani balik sampai ke bandara. Semoga kami bisa bertemu lagi di lain waktu.” Tukasnya.

Peliput: Putri Audi Racshila Arnelita Azili

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *