Dalam Rangka Dies Natalies Ke-13, KPS FH ULM Mengadakan Open Donation
Kabar Kampus

Dalam Rangka Dies Natalies Ke-13, KPS FH ULM Mengadakan Open Donation 

peristiwa.info – Dalam rangka Dies Natalies yang ke-13, KPS FH ULM melakukan Open Donation yang nantinya akan disalurkan pada saat Bakti Sosial kepada yayasan anak-anak Panti Asuhan Ar-Risalah dalam bentuk uang dan sembako. Donasi ini dibuka untuk umum dari 8 September 2022 – 4 Oktober 2022.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu yayasan anak-anak Panti Asuhan Ar-Risalah dan juga dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat bagi orang lain. “Kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh KPS ini merupakan serangkaian kegiatan dari acara Dies Natalies KPS FH ULM yang ke-13, dan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja bidang Hubungan Eksternal dari Deprtemen Public Relation. Untuk acara Dies Natalias ini, kami akan usahakan agar mengadakan kegiatan bakti sosial seperti ini,” ujar Ajda Afifah, anggota bidang Media Publikasi Departemen Public Relation.

Bagi yang ingin ikut berdonasi dapat mengirimnya melalui Rekening Penyaluran:

1119036492 a/n Diana Novita Anggraeni (BNI)

Waktu Donasi:

8 September 2022-04 Oktober 2022

Contact Person +62 877-4195-0574 (Safinah)

“Harapan dari kegiatan ini tentunya semoga dari bakti sosial yang kami adakan sedikit banyaknya bisa membantu panti asuhan tersebut, berkah juga untuk kita semua yang menyumbang,” ujar Ajda Afifah

Peliput : Labib Adiluhung

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *