Meriahkan Dies Natalis ke-64, FH ULM Gelar Seminar Nasional
Kabar Kampus

Meriahkan Dies Natalis ke-64, FH ULM Gelar Seminar Nasional 

peristiwa.info – Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Fakultas Hukum ULM ke-64, pihak FH ULM akan mengadakan Seminar Nasional dengan tema  “Urgensi Pengelolaan Lingkungan Lahan Basah  di Indonesia sebagai Negara yang Memiliki Lahan Basah Terluas di Asia Tenggara”.

Kegiatan Seminar Nasional ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 September 2022. Dari pukul 12.30 WITA sampai dengan selesai. Kegiatan ini akan diadakan secara offline yang bertempat di Auditorium Idzham Zarkasi. Yang akan diisi oleh beberapa Narasumber yaitu : Dr. Achmad Faishal, S.H., M.H (Dekan Fakultas Hukum ULM), Hanifah Dwi Nirwana, ST.MT (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan), Dendy Primanadi, ST, MT (Duta Lingkungan   Hidup Ekoregion Kalimantan 2012), Prof. Dr. H.M. Hadin Muhjad, S.H., M.H. Dengan Moderator yaitu Muhammad Yusman, S.H., M.H. (Dosen Fakultas Hukum).

Kegiatan Seminar Nasional FH ULM ini akan mendapatkan beberapa benefit seperti : 

– E-Sertifikat

– Doorprize Buku dan ShopeePay

– Konsumsi

– Ilmu Bermanfaat

– Relasi

Bagi kalian yang berminat mengikuti seminar nasional FH ULM. Peserta wajib untuk memenuhi beberapa persyaratan dan mendaftar di link https://tinyurl.com/SeminarLahanBasahStardust64

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person 

Midah (0895-0152-2357)

Nadilla (0815-2878-6165)

Peliput : Dinda

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *